Harus Bisa !



Harus Bisa ! merupakan salah satu judul buku favorit saya dan tidak ada bosan2 nya saya terus membaca dari isi buku tersebut.Mengapa saya berkata demikian karena di dalam buku ini sendiri banyak peristiwa dan motivasi2 yang sangat menarik dan bagus untuk kita jadikan contoh untuk perjalanan hidup kita nantinya.Buku ini sendiri merupakan karangan dari Dr.Dino Patti Djalal,mungkin banyak orang yang tidak mengenal beliau secara langsung,dikarenakan karena beliau jarang sekali ada di muncul di layar tv ataupun dikenal layak nya para politisi2 yang kita kenal sekarang ini.Beliau sendiri merupakan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat yang berkantor di kota Washington,Amerika Serikat kalo saya tidak salah hehe.Sebelum menjabat sebagai Duta Besar beliau pun dikenal sebagai salah satu jubir Presiden Republik Indonesia yaitu Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.Buku ini pun berisi tentang keseharian dan merangkum beberapa perjalanan Bapak Presiden kita Susilo Bambang Yudhoyono dalam melakukan perjalanan dan tugas kepresisenan beliau.
Dr.Dino Patti Djalal merangkum dan membuat buku ini pun ketika beliau sedang menjabat sebagai jubir Presiden dimasa pemerintahan Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.Selain berisikan perjalanan kedinasan Bapak Presiden berisikan pula beberapa kata2 motivator yang sangat saya sukai dan saya jadikan acuan dan contoh hidup saya sendiri sebagai generasi muda.Menjadi pemimpin merupakan suatu pekerjaan yang tidak mudah di dalam buku ini sendiri akan dirangkum dan dikemukakan bagaimana menjadi pemimpin yang baik dan menjadi pemimpin yang sesungguhnya.Menjadi pemimpin merupakan suatu panggilan dan jangan menjadikan suatu beban jika menjadi seorang pemimpin.Selain berisikan kata2 motivator bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik dan menjadi pemimpin yang sesungguh nya,ada pula beberapa foto selama Bapak Presiden kita melakukan kunjungan dan tugas kedinasan kepresidennan nya.Jadi saya bilang ini merupakan buku terbaik yang saya pernah baca dan saya miliki,khususnya saya bisa banyak mengambil beberapa motivasi2 agar kelak saya bisa menjadi pemimpin yang sesungguhnya.

0 komentar:

Posting Komentar